Annoying Alice (2019) : Gue Annoyed beneran

Review Manhwa Annoying Alice

 Dari judul aja mungkin kalian bisa nebak kalo review kali ini emang bakalan berisi kritik terhadap manga ini. Dan jika kalian pengen ngeliat gue memberi kesan positif tentang manga ini, maaf! ini bukan tempatnya.

Sinopsis ala tukang Review :  Alice, suka dengan Aiden managernya di tempat kerja, maka dari itu ia mencoba ribuan cara yang terkadang ngeselin (annoying) agar si manajer tersebut memperhatikannya dan bicara padanya untuk waktu yang lebih lama.

Nah, dari sini gue bakalan ngasi spoiler alert ke kalian. Yang ga suka spoiler, you know what to do right?

Beberapa alasan gue berhenti ngikutin manhwa annoying alice

1. Karakter utama (cowo/aiden) beneran annoyed

Ngeselin dan bego, itulah dua kata yang muncul di fikiran gue. Eits, bukan hanya gue. Di website baca online manhwa berbahasa inggris juga ga sedikit netizen yang mengatakan hal hal tersebut di kolom komentar. Bahkan lebih kasar dari itu. 

Karena ga wajar, udah puluhan episode nungguin agar si cowo peka terhadap cinta si cewe. Tapi masih belaga bego terus. Ga kebayang gue gimana kecewanya fans yang bener bener nungguin lanjutan cerita ini tiap minggunya.

2. Repetatif

Review annoying alice

Kalau kalian sering ngebaca review di website ini, satu hal yang paling gue ga suka dari drama, novel ataupun manga adalah hal yang berulang ulang. Konteksnya sama, walaupun alurnya berbeda. Terkadang emang ada drama / manga yang punya problem repetatif, tapi masih menarik buat diikutin. Tapi gue ga ngeliat hal itu di manga ini. Konteksnya sama, kadang alur dan penyelesaiannya juga mirip.

Kalau kalian suka dengan manga yang punya unsur pengulangan terus menerus, ya oke.. manga ini mungkin buat kalian.

3. Ending gantung (spoiler berat!)

Oke, ini gue kaga tau bener apa engga, soalnya gue stop ngikutin manhwa ini pada chapter 40-an . dan gue langsung skip ke chapter akhir. Di akhir chapter ada set-up pernikahan, gue fikir mah karakter utama yang menikah, eh ternyata bukan, melainkan temen kerjanya mereka.

Overall : 4,6 / 10 . Gue akuin, di awal chapter emang menarik, hal itu yang buat gue mau ngebaca. Tapi makin lama makin ngebosenin, dan pesen gue : Save your time!, trust me... 

Belum ada Komentar untuk "Annoying Alice (2019) : Gue Annoyed beneran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel